Tuesday, April 8, 2014

Harga Smartfren Andromax i 4.0 Terbaru 2014

Harga Smartfren Andromax i 4.0 Terbaru 2014 - Iya langsung saja, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review tentang Smartfren Andromax i 4.0 yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda yang akan membeli smartphone ini. Berikut ulasannya.

Review Ponsel Smartfren, Smartfren Andromax i 4.0 Harga, Smartfren Andromax i 4.0 Jelly Bean, Smartfren Andromax i 4.0 Kaskus, Smartfren Andromax i 4.0 New, Smartfren Andromax i 4.0 Spesifikasi dan Harga

Review dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0

Andromax i 4.0 dilengkapi dengan Dual On - Dual Mode Smartfren + GSM Dual Active artinya penggunanya dapat mengaktifkasn kartu GSM dan CDMA secara bersamaan. Ukuran layarnya sebesar 4 inci dengan teknologi TFT LCD screen dengan IPS Panel plus kapasitif Multi Touch Screen dengan 5 point sentuh yang memberikan tampilan layar yang jelas dan jernih dari semua sisi, serta dapat memberikan respon dan kenyamanan yang luar biasa bagi penggunanya.

Prosesornya dipersenjatai dengan prosesor DualCore QualComm SnapDragon 1Ghz yang mampu menambah kecepatan proses dan dapat menghemat konsumsi baterai serta dengan Chipset grafis Andreno 203 GPU yang memberikan tampilan gambar yang sangat bagus untuk bermain game 2D maupun 3D. Kapasitas memori internalnya cukup besar untuk menunjang dalam kenyamanan dalam menggunakan aplikasi Android yaitu sebesar 4GB dan 512 ROM. Sistem operasinya Android 4.0 ice cream sandwich yang memudahkan dalam berinteraksi dan melakukan banyak aktifitas serta mampu membuka phone lock dengan wajah (face unlock).

Untuk sektor kameranya, Smartfren Andromax i 4.0 new memiliki Dual Kamera dengan kamera belakangnya berkekuatan 5MP Auto Focus serta kamera depannya berkekuatan 1,3MP. Fitur kameranya mampu menjalankan Video Call, Chatting, Video Conference serta aplikasi Skype, Tango dan lain sebagainya. Untuk sektor konektivitasnya, Andromax i 4.0 dengan teknologi EVDO REV.A dengan kecepatan download internet hingga 3,1 Mbps sedangkan Wi-fi dapat dijadikan hotspot untuk berbagi koneksi internet hingga 5 pengguna.

Demikian infromasi tentang Review dan Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0. Untuk Harga Smartfren Andromax i 4.0 bisa anda lihat di Daftar Harga Smartfren Andromax Terbaru 2014. Semoga bermanfaat :)

Harga Smartfren Andromax i 4.0 Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Syafrizal Setiabudi

0 comments:

Post a Comment