Sunday, April 6, 2014

Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014

Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014 - Smartfren Andromax G adalah salah satu ponsel keluaran smartfren yang memiliki layar berukuran 4 inci WVGA dengan teknologi IPS. Salah satu keunggulan Smartfren Andromax G adalah memiliki processor Dual Core. Selain itu, ponsel ini telah didukung dengan fitur Dolby Digital Plus pada sisi audio. Berikut spesifikasi lengkap Smartfren Andromax G.

Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014, Review Ponsel Smartfren, Smartfren Andromax G Harga dan Spesifikasi, Smartfren Andromax G Kaskus, Smartfren Andromax G Putih, Smartfren Andromax G Review

Review Smartfren Andromax G Terbaru 2014

Fitur Dual kamera dengan kamera belakang berkekuatan 3.2MP dilengkapi dengan LED Flash dapat memudahkan pengguna gadget Smartfren untuk mengambil gambar dan mengabadikan semua momen terindah. Untuk kamera depannya berkekuatan 1.3MP yang dapat dipergunakan untuk video chatting dengan aplikasi Google hangout atau aplikasi Chatting yang lainnya.

Seperti yang kami sebutkan diatas, Smartphone Andromax G ini memiliki prosesor Dual Core 1.2 Ghz, kecepatan prosesor yang lebih baik serta membuat baterai tidak boros dipadu dengan adanya GPU Andreno 203  yang dapat memberikan kualitas gambar yang sangat bagus ketika Smartfren Andromax murah ini dipakai untuk bermain game 2D maupun 3D.

Dengan adanya sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ditambah dukungan Google Apps yang integrasi seperti Gmail, Gmaps, Google Hangouts, YouTube serta aplikasi lainnya yang memudahkan pengguna Hp Android Smartfren murah ini dalam melakukan aktifitas. Untuk sektor multimedianya sangat bagus dengan dukungan Dolby Digital Plus untuk menghasilkan suara Surround Digital sehinnga penggunanya mendapatkan sensasi seru saat menonton Video maupun mendengarkan musik.

Untuk sektor konektifitasnya, Smartfren Andromax G 4.0 memiliki teknologi EVDO REV.A dengan kecepatan download internet hingga mencapai 3.1 Mbps untuk berinternet cepat atau menikmati streaming video tanpa buffering. Wi-Finya bisa dipakai sebagai HotSpot yang bisa berbagi koneksi dengan 5 pengguna.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G

Ukuran dalam (cm)
1x1x1
Berat dalam (kg)
1
Varian Warna
Hitam
Tipe Ponsel
Smartfren Andromax G
Ukuran Layarnya (in)
4.0
Spek RAM
512
Kapasitas Memori
4
Kecepatan CPUnya
1.20
kapasitas Megapiksel
3.2
OS
Android
Fitur Tampilannya
HD
Fitur Lainnya
GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|MP3


Input Audio
USB
Output Audio
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabelnya
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafisnya
Adreno 203
Kamera Belakangnya
3.2 MP
Kamera Depannya
1.3 MP
Resolusi Layarnya
480 x 800
Tipe Baterainya
Li-Ion
Kapasitas Baterainya
1500 mAh
Built in Flash
Ya
Built in Memory
512 MB RAM
Tipe Memory Cardnya
microSD
Tipe Layarnya
IPS
Versi OS
Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM Card
CDMA + GSM
Kapasitas Memori
4 GB
Kecepatan Processornya
1.2 GHz
Tipe Processornya
Dual Core Snapdragon

Itulah Review dan Spesifikasi Smartfren Andromax G. Untuk Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014 bisa anda lihat disini Daftar Harga Smartfren Andromax Terbaru 2014. Semoga bermanfaat :)

Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Syafrizal Setiabudi

0 comments:

Post a Comment